Zakia JuliSaputra Pemenang Sayembara Cipta Logo HUT Bireuen



Abad29 Studio – Zakia JuliSaputra, warga Gampong Baro Kecamatan Kota Juang menjadi pemenang sayembara cipta logo dan tema HUT Kabupaten Bireuen ke-16 yang diselenggarakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bireuen bekerjasama dengan Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bireuen.
Ketua KNPI Kabupaten Bireuen Asnawi Sy TsA, S. Sos pada juangnews.com mengatakan, dari empat logo yang masuk ke panitia, logo ciptaan Zakia JuliSaputra memperoleh nilai terbanyak dari dewan juri.
“Pemenang sayembara cipta logo dan tema HUT Kabupaten Bireuen ke 16 ditentukan dalam rapat pleno dewan juri yang dilaksanakan di Sekretariat KNPI Bireuen,” kata Asnawi pada juangnews.com di kantor KNPI Bireuen, Kamis (10/9/2015).
Asnawi menjelaskan, berdasarkan penilaian tiga anggota dewan juri yang berasal dari unsur pemerintah daerah, dari unsur profesional dan dari unsur KNPI, panitia menyimpulkan hasil karya Zakia JuliSaputra sebagai juara, dan berhak mendapatkan hadiah serta piagam penghargaan.
Menurut Aboen panggilan Asnawi, logo yang ditetapkan sebagai pemenang akan menjadi logo resmi HUT Kabupaten Bireuen ke 16. Sebagaimana ketentuan panitia, panitia berhak menyempurnakan logo pemenang.
”Sebelum logo diluncurkan, panitia terlebih dulu akan menyempurnakan pada beberapa bagian logo, dan tentu saja penyempurnaan ini akan kami didiskusikan dengan pemenang,” terang Aboen.
Aboen menambahkan, penyerahan hadiah untuk pemenang cipta logo akan dilakukan pada malam puncak perayaan HUT Bireuen. [Abad29Studio]

Sumber : www.juangnews.com
Previous Post Next Post
Ada Yang Perlu Ditanyakan Chat Kami di WhatsApp
Selamat Datang, Ada Yang Bisa Kami Bantu ? ...
Jangan Sungkan Untuk Bertanya