Anda Butuh Pemasangan dan Cetak Stiker Toko dan Spanduk? Datang Saja ke Abad29 Studio


 Foto : Foto Contoh Stiker usai di pasang di depan Obama Market Matang Glp Dua (foto/fajri).

Bireuen – Kini bagi anda yang ingin mencetak dan   memasang stiker pamplet toko dan percetakan spanduk yang siap mengantarkan serta memasangkannya langsung ke tempat anda. Kini  di Kota Juang Kabupaten Bireuen telah hadir  toko  Studio Abad 29, yang melayani  segala kebutuhan anda untuk pembuatan Spanduk, Pamplet toko, stiker toko, Neon Box dan Papan Bunga Print.

Hal tersebut disampaikan oleh karyawan  toko   Studio Abad 29  Zakia Js kepada juangnews.com Rabu, (20/5/2015) malam  di toko Obama Market Matangglumpangdua, Kabupaten Bireuen, usai pemasangan stiker Obama Gemstone Art Gallery.

Didampingi pemilik Obama Market Edi Saputra. Zakia Js menunturkan toko Studio Abad 29 terletak di jalan  Kol. Ali Basyah, Gampong Baro Kota Juang atau Jalan kuburan Karang Rejo Pulo Kiton, Bireuen.

Ia juga menjelaskan bahwa toko Studio Abad 29 yang melayani pembuatan Spanduk, Pamplet toko, Stiker toko Neon Box dan Papan Bunga Print siap melayani jasa datang ke rumah dan toko untuk memasang langsung usai di cetak di toko Studio Abad 29.

“Kami bisa di kontak person di no hp 0853 7009 1029 dan 0852 6058 3204,”ujar Zakia Js. [ADV]

Source : Juangnews.com
Previous Post Next Post
Ada Yang Perlu Ditanyakan Chat Kami di WhatsApp
Selamat Datang, Ada Yang Bisa Kami Bantu ? ...
Jangan Sungkan Untuk Bertanya